Caraku Mencintaimu…

Posted: February 15, 2011 in Cerita, Renungan
Tags: ,

Don't Try

Untuk yang belum menikah

Ada kekasih yang membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat pujian dan rayuan. Ada pula dengan sikap nan penuh kasih. Tak sedikit dengan pengorbanan yang meluluhlantakkan harga diri. Ada pula dengan menguras tenaga dan materi. Tapi berbeda dengan aku terhadap dirimu.

Mungkin engkau sering bertanya-tanya dalam hati atau mungkin menerka-nerka mengenai perasaanku kepada dirimu untuk saat ini. Inilah jawaban atas pertanyaanmu itu…

Namun bagiku… aku mencintaimu dengan menundukkan wajahku padamu, bukan karena ku ingin berpaling darimu, tetapi karena ku ingin menjaga pandanganmu dari panah-panah iblis.

Ku mencintaimu dengan tidak melemahlembutkan suaraku padamu, bukan karena aku ingin menyakitimu, namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yg menipu.

Ku mencintaimu dengan menjauh darimu, bukan karena ku membencimu, namun karena ku ingin menjagamu dari khalwat yg menjebak.

Ku mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku, menjaga kesucianmu dan kesucianku, menjaga kehormatanmu dan kehormatanku, menjaga kebeningan hatimu dan hatiku..

Andaikan engkau tahu seandainya memandangmu tidaklah dosa maka aku akan terus memandangmu.

Andaikan rindu ini adalah halal maka aku akan menghubungimu hingga berjam-jam dan memintamu untuk datang menemuiku.

Andaikan di saat engkau memegang tanganku, memelukku, dan menciumku ini adalah halal bagi kita berdua. Maka akulah orang yang paling bahagia. Tetapi ketika kau memegang tanganku dan memelukku, dalam hatiku bercampur baur antara bahagia dan takut akan dosa.

Andaikan aku bukan orang yang paham akan hukum Alloh maka akulah orang yang ingin selalu engkau sentuh dan engkau peluk. Tapi aku sudah tahu hukumnya.

Mungkin aku kolot.. yang tidak dapat mengikuti jaman anak muda sekarang. Mungkin aku juga bego’.. yang tidak dapat memanfaatkan kesempatan untuk berjalan-jalan berdua meskipun dikau bisa dan mau, mungkin juga ingin sekali untuk itu. Tapi aku ingin tetap menjaga hati kita berdua hingga halal.

Cinta.. tak mengapa saat ini kita jauh, karena kelak Alloh yang akan menyatukan kita dalam ikatan suci-Nya. Karena itu jauh lebih berarti, jauh lebih abadi, dan karena ku yakin.. Janji Allah adalah pasti, wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik..

Seperti inilah ku mencintaimu, dengan menjaga kesucian diri, jiwa dan hatiku. Hanya untukmu ku persembahkan kelak. Oleh karena itu cintaku, jaga kesucian cintamu juga hanya untukku..

Semoga Alloh mengganti kecemasan dan kekecewaan ini dengan sesuatu yang dapat menenangkan di kemudian hari. Amin. Rabb.. pada-Mu ku titipkan cintaku padanya..

*Terinspirasi dan disadur dari Artikel “Dengan Cara Ini Aku Mencintaimu”, Renungan, Kisah Motivasi II

MySpace

Comments
  1. adepran says:

    haa…ha… nice writing mas…
    kalo dengan cara itu tidak bisa berarti memang bukan jodoh yang barokah buat kita….

  2. Kalo jodoh memang gk bakal lari kemana, ujung-ujungnya tetap lari ke KUA
    Hahaha…😀

  3. Muslimah Istiqomah says:

    benul.. ^_^

  4. ayu zuLfiah hasan says:

    i like it…..

  5. Thanks ya, I like you… #lho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s