Namaku Sekeren Orangnya

Posted: February 21, 2011 in Cerita
Tags: , , ,

What’s in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet.

(William Shakespeare)

Iseng-iseng di waktu luangku daripada aku gunakan untuk hal-hal yang negatif seperti nonton bokep, ngintip cewek mandi, pacaran, ndugem, sampai ngupil (eh salah ding, emang yang terakhir ini negatif ya..? hihi, setahuku ngupil itu enak banget, coba saja deh.. hehe, just kidding), nah aku gunakan saja untuk hal-hal yang positif seperti nulis. Mau tahu apa yang aku tulis sekarang, please check it out below.
MySpace *eh beneran enak.. hehe 

Kalimat yang disampaikan W. Shakespeare di atas, kalau kita bisa memahami ternyata mengandung makna yang mendalam. Beneran.. Suer.. hehe. Kalau ada yang tidak tahu apa artinya, ya pasti nggak tahu juga apa maksud kalimat di atas, aku menyadari koq bagi pembaca yang memang bahasa Inggrisnya pas-pasan ya begitulah… mau dibagaimanakan lagi… hehe.. (padahal nilai TOEFL/TOIEC-ku juga diambang batas standar.. hihihi). Ya sudah… karena aku orangnya baik hati (rajin, tidak sombong, dan apalagi juga suka menabung) aku akan coba bantu untuk men-translate-kannya demi para pembaca, fans-fansku, dan para secret admirer-ku… (kaya’ punya secret admirer saja…hehe). Nih artinya kurang lebih seperti ini,

Apalah arti sebuah nama? Meskipun kita menyebut mawar dengan nama yang lain, wanginya akan tetap harum.

Bagaimana keren kan?, memang W. Shakespeare tidak jauh beda dengan aku, hanya saja beda nasib🙂. Oleh karena itu, bagi orang-orang yang baik hati, suka menolong, cantik, tampan rupawan (*seperti aku… cie ela) dan apalagi tidak sombong, pokoknya orang-orang yang pada dasarnya memang baik, meskipun nama kamu tak sebagus dirimu, kamu akan selalu tampak baik pula, indah bahkan semanis mawar.

Nah bagi yang punya nama Paimin, Sukijo, Painem (alias Inem), Tarjo, Saritem, Darmo, Tejo, Parno (yang sukanya nonton film porno…), Tiyem (emang ada ya..??) dan nama-nama lainnya yang pernah muncul di jaman bahula, apapun itu bentuknya… jika pada dasarnya kamu orangnya baik akan tetap baik. Karena selama ini aku tidak pernah dengar ada orang yang dikucilkan, tidak disenangi hanya gara-gara nama yang tidak keren. Justru untuk orang yang namanya suka dibuat-buat, memakai nama bukan nama sebenarnya bahkan dilebih-lebihkan (baca: alay) sampai orang bacanya susah, itu yang paling membuatku risih melihat dan membacanya… nih orang aneh, stress, kurang perhatian, atau bagaimana ya… gak tahu apa susahnya bapak-ibu-kakek-nenek-tetangga, satpam sampai abang tukang becak dulu cari nama untuk dirimu. Coba saja perhatikan nih contoh nama teman-teman yang ada di Facebook-ku: Yetty Putra Doankz, Chilponk Caiiyank Dyya, Idunks Chy Cquarepanst, Reiga Ssii Bebe’immud, Fafan N’doweh, Chiiezzka Sweet, Andri Luph AndiEn, Indie Ithu Bellae, BabyRyuby LoveKpop dan masih banyak ribuan lainnya… hadeehh… Please don’t try at home…

3 Best Search Engine

By the way, anyway, busway (lho)… lepas dari bahasan di atas. Tahukah kamu? kalau namaku yang hanya just simple, ARIF FIRMANSYAH, juga sangat keren. Makanya itu aku tidak ingin untuk mengubah-ubahnya. Kalau tidak percaya, coba saja searching di internet, di search engine seperti Google, Yahoo, dan yang lainnya dengan memasukkan namaku… pasti hasil pencariannya hingga ratusan ribuan. Itu artinya, berarti banyak orang yang pakai namaku (alias punya nama sama… meskipun agak berat mau ngomong begitu -_-“).  MySpace 

Ibarat seperti barang, kalau barang itu bagus barang itu pasti dicari dan dipakai oleh banyak orang. Sama halnya dengan namaku, karena keren, maknanya dalam dan artinya bagus (meskipun aku sendiri sampai sekarang kurang begitu jelas seperti apa tepat artinya… hehe), akhirnya banyak orang yang pakai juga. Ingat aku bukan bilang pasaran lho ya… *ngeles😀.
MySpace

Biasanya dari banyak yang sama itu, hanya yang original yang paling bagus. Bagitu juga namaku, jika kalian mencoba untuk mencari di internet maka posisiku lah yang paling teratas. Jadi kalau mau mencari siapa aku sebenarnya tidaklah sulit, jangankan FBI anak kecilpun bisa cari aku… hehe. Ini coba lihat sendiri tanpa efek bayangan, efek sotoshop dan bisa dibuktikan sendiri, namaku adalah yang teratas dalam hasil pencarian dengan keyword Arif Firmansyah.

Ini hasil pencarian dari mesin pencari di Google. Google saja mengakui secara jujur apalagi orang lain, bukan begitu? setujukah Anda?… hehe. Jika dilihat di Google ada hasil pencarian satu account di blog dan account di tweeter milikku.

Hasil Pencarian di Google

Masih tidak percaya, okelah aku tunjukkan di hasil pencarian menggunakan media search engine lainnya. Nih hasil pencarian di Yahoo. Bahkan blogku yang lama pun (ketika jaman mahasiswa) juga ikut terdeteksi… hihihi, silahkan kunjungi juga blogku di blog.its.ac.id/ariffirmansyah (sekalian promosi…hihihi)

Hasil Pencarian di Yahoo

Tetapi sayang ternyata namaku tidak dikenal di Bing.com. MySpace. Hanya ada diketemukan di blog milik teman dan itupun hasil pencarian di page 4 dari Bing.com. -_-”

Hasil Pencarian di Bing

Bagaimana dengan nama kamu? Jangan bersedih jika menurut kamu nama kamu jelek, jangan sampai hingga jadi anak lebay (alay) segala. Karena yang menentukan baik tidaknya kita bukanlah nama kita, tapi sikap dan perilaku kita. Apalagi bagi orang-orang yang punya nama bagus, indah, keren dan didukung dengan wajah yang keren (seperti aku…) harus bisa lebih bersyukur.

MySpace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s