RSS

Perbuatan Mesum di Lapangan Futsal (Tempat Umum)

20 Sep

Minggu pagi kemarin sewaktu akan main futsal rutin, eh kita dikagetkan secara tidak sengaja di lapangan oleh sepasang muda-mudi atau mungkin juga muda-muda kali ya, maaf karena waktu itu kita kurang jelas melihat alat kelaminnya.. #lho, ntar kalian juga akan mengerti kenapa kita waktu itu sulit untuk mengenali jenis alat kelaminnya.

Yang jelas-jelas mereka melakukan perbuatan itu yang tak selayaknya dilakukan oleh manusia, mungkin hewan masih bisa dibilang layak kali ya, alias orang bilang melakukan ‘perbuatan mesum’ di tempat umum, di pinggir lapangan futsal (apalagi tepatnya dilakukan sambil berdiri di tiang lampu… #lho, tambah penasaran kan??, beneran ini lihat saja ntar fotonya kalau nggak percaya). Foto-foto ini aku ambil dari kamera HP sendiri jadi mohon maaf kalau gambar yang diambil kurang begitu jelas (*gratisan koq minta enak… :D)

Penampakan ke-1 (kurang jelas)

Gak bisa lihat ya, sudah tahu judulnya ada tulisan “kurang jelas”, masih juga di lihat, nafsu amat sih. Nih aku kasih lagi gambar dari sudut pandang yang lain biar lebih jelas.

Penampakan ke-2 (jelas)

Mungkin kalau ada pembaca yang nggak bisa lihat gambar yang dimaksud di atas berarti mah benar-benar keterlaluan dah penglihatannya, atau mungkin juga orangnya terlalu polos dan lugu yang tidak punya pikiran mesum/kotor (*seperti penulis, meskipun muka agak mesum sedikit).

Penampakan ke-3 (jelas banget)

Udah…!! jangan lama-lama lihat fotonya, ntar kepingin lagi.

Oh ya, ketika kita mulai main futsal sampai permainan selesai, mulai matahari berwarna jingga hingga cahaya matahari panas terang benderang, ternyata pasangan di atas masih saja kuat berdua-duaan lama dan melakukan perbuatan seperti itu dan pastinya masih dengan gaya seperti itu (*mati gaya mungkin mereka.. flystyle :D).

Pesan yang dapat kita ambil :

Menikahlah dahulu sebelum melakukannya, karena dengan menikah semua menjadi halal bagimu.

Terutama untuk para remaja dan remaji, muda dan mudi, mbak dan mas, aa’ dan teteh, para generasi penerus bangsa yang belum menikah jangan sekali-kali melakukan perbuatan mesum seperti yang dilakukan pasangan di atas, karena jika kalian melakukan perbuatan seperti yang dilakukan di atas tanpa didasari dengan pernikahan sebelumnya maka sama halnya apa yang kalian lakukan tersebut tidaklah berbeda jauh dengan apa yang dilakukan oleh hewan.

Tidak sedikit para remaja yang melakukan perbuatan di atas di jaman edan seperti ini, dan tidak sedikit pula para remaja yang masa depannya menjadi suram karena melakukan perbuatan di atas yang tidak semestinya mereka lakukan terutamanya bagi para wanita.

Memang para wanita sekarang harus berhati-hati jangan sampai tergoda begitu saja oleh para pria yang menjanjikan ini-itu, punya ini-itu, bahkan karena ketampanannya yang amat sangat (*red: tampan seperti penulis mungkin). Sudah ada banyak contoh dan sudah ada banyak korban-korban yang bermunculan baik dari perbuatan yang katanya didasari atas suka-sama-suka (kalau sudah puas tidak suka lagi) dan bahkan sampai kekerasan seperti pemerkosaan. Apalagi ditambah dengan berita pemerkosaan di angkot yang masih hangat saat ini. Dan terus terang sampai saat ini aku juga masih belum mengerti dan paham dengan tujuan aksi pendemo (yang juga wanita) dengan menggunakan rok mini. Kalau menurut akal sehatku semakin banyak rok mini maka akan semakin gampang orang untuk melihat ‘taman mini’, maka dengan itu semakin banyak pula kejadian pelecehan dan pemerkosaan seperti ini dilakukan dengan berbagai macam tipenya dan sekali lagi ini bukan menyelesaikan masalah malah menambah masalah.

Maaf kalau sudah terlalu serius dalam menulisnya, karena ini adalah salah satu permasalahan serius. Pesan yang terakhir yang kalian harus ingat dari semua cerita di atas, kalau melakukan perbuatan mesum jangan di pinggir lapangan futsal apalagi sambil berdiri di tiang lampu… #lho

 
12 Comments

Posted by on September 20, 2011 in Cerita

 

12 responses to “Perbuatan Mesum di Lapangan Futsal (Tempat Umum)

  1. Alfiyan

    October 24, 2011 at 2:17 PM

    wkwkwk… parah kowe, man…

     
  2. Arif Firmansyah

    October 27, 2011 at 6:55 AM

    Dikit… yang penting gk ikutan seperti itu lalat aj… :D

     
  3. Tya

    November 12, 2011 at 10:34 AM

    Hahaha aq ampek pengen ktawa liat tiang eang berdiri d atas i2, . . . Tapi ast0jim 0gk bisa ea berbuat sperti i2 dtempat umum

     
  4. Arif Firmansyah

    November 14, 2011 at 6:11 PM

    Bisa saja dilakukan di tempat umum, tapi masalahnya tidak boleh….. ^^

     
  5. Pingback: Zona Blogger
  6. Arif Firmansyah

    November 25, 2011 at 9:53 PM

    Hahaha.. keren juga tulisan ente dan awalnya bikin provokatif… :D

     
  7. frengki

    December 12, 2011 at 2:25 PM

    udah banyak orang nekat….

     
  8. Arif Firmansyah

    December 14, 2011 at 5:44 AM

    Iya, karena jaman juga semakin edan sekarang…

     
  9. samuel siagian

    January 31, 2012 at 2:53 PM

    Parah lo kawand..
    kirain sensor juga rupanya Lalat …
    aneh

     
  10. Dani Darmawan InfiLiti

    February 24, 2012 at 5:20 PM

    hehe…
    itu lalat maz…

     
  11. Arif Firmansyah

    March 18, 2012 at 10:19 AM

    Just joke, menghibur diri dari rutinitas… :D

     
  12. Arif Firmansyah

    March 18, 2012 at 10:23 AM

    Iya lalat, emang agan kira apaan.. ? :)

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,974 other followers

%d bloggers like this: