Truly Memorable

Posted: May 23, 2012 in Cerita
Tags: ,

Desember 2009 – May 2012

2.5 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mengenal keluarga besar PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PT PMI) khususnya keluarga Audio Business Unit, karena dalam waktu itu banyak sekali kenangan-kenangan yang sudah terlanjur lahir.

Suka-duka, senang-sedih semua sudah tercampur menjadi satu dalam rasa, yaitu rasa kekeluargaan. Terkadang saya merasa dan menganggap bahwa rekan-rekan kerja saya di PT PMI-lah yang bisa menjadi keluarga keduaku saat merasa jauh dari orang tua dan sanak family. Keluarga yang bisa menghibur dan memberikan saya nasehat, bertukar pikiran, serta tentunya keluarga yang bisa membentuk pribadi diri saya menjadi yang lebih baik dan bisa menjadi besar seperti sekarang ini. Perjalanan saya di PT PMI bersama rekan-rekan sekerja akan tetap menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan dan akan tetap menjadi bagian dalam cerita hidup saya.

Terima kasih kepada rekan-rekan Engineering Audio Business Unit, yang sudah menjadi keluarga terhebat, keluarga yang tidak hanya mengajarkan kepada saya masalah keteknikan saja tetapi juga mengajarkan kepada saya tentang bagaimana menjadi seorang leader, terutama leader bagi diri sendiri. Di Engineering beruntung sekali saya bisa bertemu dengan ‘guru-guru’ terbaik yang selalu memberikan inspirasi dan motivasi. Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa bergabung dalam incharge model baru, VE activity dan lain sebagainya.

Mohon maaaf harus meninggalkan rekan-rekan sekalian ketika dalam kondisi yang sangat sibuk seperti ini dan akhirnya menambah beban pekerjaan rekan-rekan sekalian.

Terima kasih juga kepada seluruh rekan-rekan di PT Panasonic Manufacturing Indonesia, dan khususnya rekan-rekan di Audio Business Unit yang sudah menjadi rekan-rekan kerja yang ramah dan begitu profesional.

Mohon maaf jika selama ini saya bergaul, bekerja sama baik dalam perkataan maupun tingkah laku yang kurang begitu berkenan, Insya Alloh sampai detik terakhir di PT PMI saya akan mencoba untuk terus bisa memberikan yang terbaik.

“Ketika tiba saat perpisahan janganlah kita berduka, sebab apa yang paling kita kasihi darinya, mungkin akan tampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan” -Kahlil Gibran-

Comments
  1. huri5618 says:

    good luck…smg selalu sukses dimanapun berada

  2. Sami-sami pak, sukses jg buat Pak Huri dan kawan-kawan di Panasonic 😀

Leave a comment