Posted: April 15, 2015 in Cerita

Persiapan begadang nanti malam demi pulkam lebaran H-2 :
a. Setting alarm jam 23.30 klo perlu jgn bobok.. πŸ˜‚πŸ˜‚
b. Buat bookmark ke situs reservasi KAI
c. Bikin banyak tab page utk tiap-tiap opsi jurusan
d. Lengkapi stasiun asal dan tujuan yg akan dipilih terlebih dahulu
e. Tinggal masukkan tgl keberangkatan
f. Paling penting pastikan koneksi stabil dan cepat, serta kuota cukup dgn TelkomselFlash #bukanpromo πŸ˜‚πŸ˜‚
g. Jika semua di atas tidak berhasil, pakai pilihan call center KAI
h. Opsi (g) bisa dilakukan paralel dgn opsi (a-f) πŸ˜…πŸ˜… – with Niswatul

View on Path

Comments
  1. huri5618 says:

    sebenarnya klo tuk tiket exe…sampe jam 3 pg rata” gak hbis…cuma klo tiket ekonomi..baru 10 menit udh hbis…server jg sering error.. #udh coba 3 hari… tuk klas ekonomi..server error setelah isi penumpang…pdhl udh di cache.. #tiket.com..#tiketkai.com…#padiciti..semua sering drop setelah jam 00:05..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s