Archive for September, 2011

Minggu pagi kemarin sewaktu akan main futsal rutin, eh kita dikagetkan secara tidak sengaja di lapangan oleh sepasang muda-mudi atau mungkin juga muda-muda kali ya, maaf karena waktu itu kita kurang jelas melihat alat kelaminnya.. #lho, ntar kalian juga akan mengerti kenapa kita waktu itu sulit untuk mengenali jenis alat kelaminnya.

Yang jelas-jelas mereka melakukan perbuatan itu yang tak selayaknya dilakukan oleh manusia, mungkin hewan masih bisa dibilang layak kali ya, alias orang bilang melakukan ‘perbuatan mesum’ di tempat umum, di pinggir lapangan futsal (apalagi tepatnya dilakukan sambil berdiri di tiang lampu… #lho, tambah penasaran kan??, beneran ini lihat saja ntar fotonya kalau nggak percaya). Foto-foto ini aku ambil dari kamera HP sendiri jadi mohon maaf kalau gambar yang diambil kurang begitu jelas (*gratisan koq minta enak… :D)

Penampakan ke-1 (kurang jelas)

Gak bisa lihat ya, sudah tahu judulnya ada tulisan “kurang jelas”, masih juga di lihat, nafsu amat sih. Nih aku kasih lagi gambar dari sudut pandang yang lain biar lebih jelas.

Penampakan ke-2 (jelas)

Mungkin kalau ada pembaca yang nggak bisa lihat gambar yang dimaksud di atas berarti mah benar-benar keterlaluan dah penglihatannya, atau mungkin juga orangnya terlalu polos dan lugu yang tidak punya pikiran mesum/kotor (*seperti penulis, meskipun muka agak mesum sedikit).

Penampakan ke-3 (jelas banget)

Udah…!! jangan lama-lama lihat fotonya, ntar kepingin lagi.

Oh ya, ketika kita mulai main futsal sampai permainan selesai, mulai matahari berwarna jingga hingga cahaya matahari panas terang benderang, ternyata pasangan di atas masih saja kuat berdua-duaan lama dan melakukan perbuatan seperti itu dan pastinya masih dengan gaya seperti itu (*mati gaya mungkin mereka.. flystyle :D).

Pesan yang dapat kita ambil :

Menikahlah dahulu sebelum melakukannya, karena dengan menikah semua menjadi halal bagimu.

Terutama untuk para remaja dan remaji, muda dan mudi, mbak dan mas, aa’ dan teteh, para generasi penerus bangsa yang belum menikah jangan sekali-kali melakukan perbuatan mesum seperti yang dilakukan pasangan di atas, karena jika kalian melakukan perbuatan seperti yang dilakukan di atas tanpa didasari dengan pernikahan sebelumnya maka sama halnya apa yang kalian lakukan tersebut tidaklah berbeda jauh dengan apa yang dilakukan oleh hewan.

Tidak sedikit para remaja yang melakukan perbuatan di atas di jaman edan seperti ini, dan tidak sedikit pula para remaja yang masa depannya menjadi suram karena melakukan perbuatan di atas yang tidak semestinya mereka lakukan terutamanya bagi para wanita.

Memang para wanita sekarang harus berhati-hati jangan sampai tergoda begitu saja oleh para pria yang menjanjikan ini-itu, punya ini-itu, bahkan karena ketampanannya yang amat sangat (*red: tampan seperti penulis mungkin). Sudah ada banyak contoh dan sudah ada banyak korban-korban yang bermunculan baik dari perbuatan yang katanya didasari atas suka-sama-suka (kalau sudah puas tidak suka lagi) dan bahkan sampai kekerasan seperti pemerkosaan. Apalagi ditambah dengan berita pemerkosaan di angkot yang masih hangat saat ini. Dan terus terang sampai saat ini aku juga masih belum mengerti dan paham dengan tujuan aksi pendemo (yang juga wanita) dengan menggunakan rok mini. Kalau menurut akal sehatku semakin banyak rok mini maka akan semakin gampang orang untuk melihat ‘taman mini’, maka dengan itu semakin banyak pula kejadian pelecehan dan pemerkosaan seperti ini dilakukan dengan berbagai macam tipenya dan sekali lagi ini bukan menyelesaikan masalah malah menambah masalah.

Maaf kalau sudah terlalu serius dalam menulisnya, karena ini adalah salah satu permasalahan serius. Pesan yang terakhir yang kalian harus ingat dari semua cerita di atas, kalau melakukan perbuatan mesum jangan di pinggir lapangan futsal apalagi sambil berdiri di tiang lampu… #lho

Advertisements

Bukan maksud untuk mempermalukan ataupun menjelek-jelekkan para suporter timnas Indonesia, tetapi berbagai ekspresi lucu-lucu, menggemaskan dan berbagai emosi lainnya di dunia maya para suporter timnas kemarin (Indonesia vs Bahrain) ternyata sangat menarik untuk disimak. Percaya nggak percaya baca saja sendiri di tulisan ini, siapa tahu nama kamu sempat ter-capture di blog ini…. :D, ingat yang nggak tahan ketawa sampai nangis-nangis atau kebelet pipis, apalagi ‘eek segala jangan dibaca, aku nggak bakalan bertanggung jawab… *apalagi malah disuruh nyebokin… -_-” keenakan yang perempuan ntar.

Keramaian para suporter sepakbola saat ini tidak hanya terjadi dan ada di stadion dimana pertandingan disaksikan secara langsung, meskipun menyaksikan di depan layar kaca sekalipun pertandingan sepakbola kemarin menjadi tontonan yang tak kalah serunya.. (karena kebanyakan yang di-shoot kameramen S*TV adalah cewek-ceweknya, kalau di GBK kan gak bisa liat tuh cewek-cewek cantik sedekat kamera… :D), apalagi pas di kamar sendirian bareng-bareng tuh cewek.

Oh ya komentar-komentar ini aku dapat dari teman-temanku yang ada di FB dan Twitter, ini semua ditujukan untuk hiburan semata, tidak lebih dari itu apalagi menunjukkan aib mereka. Jadi kalau ada yang tidak berkenan jangan dianggap serius, tapi kalau ada yang berkenan silahkan hubungi saya untuk dikenalkan… #lho

****

Komentar Ngelantur

Yang ditonton bola yang diomongin apa coba…

Mulai dari roller coaster, Ind*vision, S*nice, sampai bawa-bawa gas elpiji. Malah kebayang jadinya pasar tumpah yang lagi buka cabang di Dufan… 😀

****

Komentar Masalah Kameramen, Komentator dan Siaran

Bagi yang kemarin menyaksikan tayangan Indonesia vs Bahrain di televisi mungkin memiliki pendapat yang sama dengan aku, ada sedikit ‘masalah’ dengan kameramen, dan bahkan komentatornya. Gak percaya?? nih ada ada juga yang setuju sama diriku…

Maklum mungkin S*TV masih newbie pengalaman dalam menyiarkan pertandingan sepakbola seperti ini… 😀

****

Komentar yang Membakar Emosi

Meskipun tidak bertanding langsung di lapangan, ternyata emosi juga bisa menyulut penonton bahkan yang ada di depan layar kaca sekalipun, nih buktinya….

Sebenarnya ini lho lagi nonton sepakbola, apa nonton balapan becak ya… :D, trus namaku di sebut-sebut lagi padahal aku kan nggak ikut-ikutan… eh maksudnya cuman ikutan liat saja, dan aku juga bukan tukang becak… -_-”

****

Komentar Ketika Kebobolan

Emang dimana-mana yang namanya kebobolan itu nggak enak dan bikin membuat kecewa banyak orang terutama orang tua sendiri, nasihat untuk gadis-gadis jaman sekarang, apalagi sampai melakukan aborsi segala…. *koq jadi nyambungnya ke sini.. -_-”

****

Komentar yang Membangun

Ternyata dari banyak komentar yang lucu-lucu, emosi, dan geje sekalipun, masih ada lho komentar yang sifatnya membangun dan perlu untuk dicontoh, seperti ini….

****

Komentar Khusus

Ternyata kemarin suporter kita ada yang pulang duluan lho sebelum acara pertandingan selesai.

****

Meskipun timnas kita kemarin masih kalah dalam bertanding semoga tulisan-tulisan ini bisa membuat para suporter kembali tersenyum dan bersemangat kembali mendukung tim merah putih, dan pastinya dengan tidak membawa petasan apalagi bom molotov. OK.. ??

Tulisan mengenai ekspresi para suporter timnas lainnya (Iran vs Indonesia) yang tak kalah seru juga pernah aku tulis sebelumnya di sini.

Hallo guys..

Berikut ini ada informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bagi para pengguna kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta.

Semoga berguna dan bermanfaat, dan perjalanan kawan-kawan menjadi terencana dengan baik.

Acara pertandingan kualifikasi sepakbola kemarin malam (eh tadi malam ya..) antara Iran vs Indonesia ternyata berakhir dengan cukup mengenaskan. Ternyata Indonesia sebagai bangsa yang ramah dan santun telah menunjukkan buktinya kemarin dengan mengalah (ingat bukan kalah) telak 3-0 kepada Iran… hehehe. Saking baiknya Indonesia setiap pertandingan laga seperti ini selalu mengalah kepada musuhnya.

Lepas dari berbicara kekalahan  timnas kemarin malam (eh tadi malam ding..), ternyata ada beberapa ekspresi suporter yang bermacam-macam cara dalam mendukung timnya. Tidak hanya yang ada di stadion, tetapi suporter-suporter dari dunia maya social network seperti Facebook dan Twitter tidak kalah seru. Nih beberapa status yang terupdate di FB dan TL yang ada di Twitter yang berhasil aku capture, lucu-lucu dan menarik.

Ketika permainan sudah berlangsung, ada juga yang update status dan masih bingung dengan kaos timnas, bukan bingung timnas pake kaos tim yang warna apa tapi bingung kenapa timnas pakai kaos tim yang lebay warnanya *norak…

****

Ini TL yang menurutku paling kreatif mencari alasan kenapa Indonesia mengalah… 😀

Ntar neng kalau main di Indonesia, stadion GBK kita kasih jampi-jampi saja, kalau perlu kita kasih serangan lasernya Jupe… *made in Indonesia*, pasti ntar pemainnya terus-terusan bilang.. Astagfirrulloh… Alhamdulillah… Astagfirrulloh… Alhamdulillah… 😀

****

Ada juga nih yang gak terima dengan semuanya… 😀

Mas-mas lha wong timnas yang ganteng-ganteng seperti itu (ex: Irfan Bachdim) aj kalah gantengnya, apalagi sampeyan… hehehe

****

Karena hampir tidak ada serangan oleh timnas, ada juga yang update TL seperti ini

Jangankan leyeh-leyeh sama ngopi, sepertinya tadi aku lihat dia sempat nyapu-nyapu keliling stadion, tuh lihat baju kipernya pakai baju warna kuning, mirip tukang kebersihan… 😀

****

Ternyata ada juga yang kena korban iklan seperti ini…

Tapi bener juga sepertinya, di sana khan nggak ada So N*ce, makanya jadi lemes-lemes nggak bersemangat pemainnya, apalagi pas ketambahan gol terus… 😦

****

Semakin banyak gol semakin banyak pula suporter timnas Indonesia yang mulai berputus asa dan ada yang menerima kekalahan. Ini contohnya…

****

Sebenarnya masih ada dan banyak lagi status-status di FB dan timeline di Twitter yang tidak bisa aku capture satu-persatu. Tapi inti dari semua ini, adalah untuk timnas Indonesia, tetap jangan menyerah masih ada kesempatan untuk menaklukan Iran di GBK. Tetap semangat buat timnas Indonesia, semua rakyat baik yang di stadion dan dunia maya itu semua adalah suportermu dan mendukungmu untuk terus berprestasi (bukan berprestasi memperbanyak kekalahan lho…), terutama mendukung bisa masuk kualifikasi Piala Dunia.

Simak juga tulisanku tentang ekspresi para suporter timnas Iran vs Indonesia di sini.